Sunday 14 April 2013

Usaha di Saudi Arabia

| |


Di zaman sekarang ini, tidak ada batasan dalam membangun usaha. Tentunya selama usaha yang kita bangun tersebut tidak melanggar hukum atau merugikan pihak manapun. Salah satu contoh yang paling mudah adalah dengan investasi, investasi asing tepatnya. Kami telah mengutip salah satu peluang bisnis investasi yang cukup menjanjikan dari sebuah forum lokal, yaitu di Arab Saudi. Di web ini, kami hanya akan menampilkan brief overview dan untuk info lebih lanjut, kami menyediakan contact person yang dapat dihubungi.





Kata Pengantar dan Pelontar

Assalamualaikum Wr Wb.

Kami adalah Perusahaan Ahmad Hiba & Fatimah Binti Abdurrazzaq Corporation yang melayani di bidang : Trading, Transportasi, Investasi Perhotelan, Investasi Real Estate, Buka Usaha dan Umrah & Haji Plus yang berpusat di Saudi Arabia Mekkah.

Dengan ini Menawarkan Seluruh Entrepreneur dll, untuk Buka Usaha di Saudi Arabia Khususnya di ( Mekkah, Medinah atau Jeddah ), Seperti : Restoran, Toko, Laundry, Percetakan, Toko Elektronik , Cafetaria dsb,( Kategori Umum ).

Kami mempunyai atas nama Saudi yang terpercaya dan amanah, Kami Melayani Urusan urusan mengenai buka usaha di Saudi Arabia sampai dengan berdirinya usaha/cabangnya dengan sebaik - baiknya dengan menjunjung tinggi amanah dan kejujuran.

Kami Mencari Investor atau Pengusaha yang punya niat serta memiliki modal untuk membuka usaha di saudi arabia, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa jika ada orang asing ( selain orang Arab Saudi ) yang mau membuka usaha dsb di saudi arabia,itu wajib menggunakan atas nama orang saudi, atau bekerjasama dengan orang saudi untuk terealisasi usahanya.

Misal : Membuka Restoran, Toko, Laundry, Supermarket, Mini market, Buka Kantor, Jual Beli Property dsb.

Yang diperlukan Hanya Modal Usaha dan atas Nama Orang Saudi, dan Alhamdulillah Kami memiliki keluarga yang kebanyakan rata2 orang warga negara saudi yang punya kuasa atas hal itu dan bersedia untuk memberikan lisensi usaha dengan syarat serius dan tidak punya niat untuk bertindak yang tidak sesuai dengan agama dan negara.

Seluruh Pengurusan kami yang handle,yang bapak/ibu perlu sediakan hanya dana untuk pengurusan sampai selesai berdirinya usaha itu dan kami tidak melayani begitu saja,artinya investor yang hendak membuka usaha ( atau Perwakilannya ) itu wajib datang ke Saudi Arabia untuk Melihat langsung kepengurusannya dan terjun sama sama dilapangan agar yakin 100% usahanya itu benar benar diurus.

Jika Usaha telah Berdiri, Kami Membebankan Biaya Fee atas nama dan pengurusan saja perbulan, dan kami tidak mengambil profit dari usaha itu sedikitpun, karena profit adalah milik investor 100%.

Otomatisnya Jika Usaha Telah Berdiri, Investor berhak mendapatkan devisa usaha/ kerja dan Punya kewenangan untuk memilih jumlah pegawai untuk usaha tsb.




Latar Belakang

Sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa Saudi Arabia adalah Negara yang merupakan pusat dan focus daripada umat islam sedunia, disana terdapat Mekkah, Kota ini menjadi tujuan utama kaum muslimin dalam menunaikan ibadah haji.dimana pada kota ini terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil Haram dengan Ka'bah di dalamnya.

Dan bangunan Ka'bah ini yang menjadi Patokan arah kiblat untuk ibadah shalat umat Islam di seluruh dunia, menurut catatan bahwa setiap tahunnya akan terus bertambah jumlah jemaah umrah maupun haji dari seluruh dunia.
Dengan demikian kota mekkah, madinah dan Jeddah adalah merupakan pangsa pasar yang sangat menggiurkan dan tidak ada matinya baik itu dari usaha, investasi,dsb.

Kami yang berdomisili di Saudi Arabia tepatnya di Mekkah Almukarramah melihat besarnya peluang yang sangat besar,sehingga kami mengajak pengusaha /Entrepreneur anak bangsa untuk ikut andil dalam mengambil peluang yang sangat mahal ini,yang mana kami telah mempunyai keluarga di Mekkah ( Paman dan Tante Pengurus ) sebagai warga Negara Saudi siap memberikan license Usaha di Saudi Arabia.




Maksud dan Tujuan

Besar harapan kami, agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapat membangkitkan Semangat dan Optimisme dari Entrepreneur / Wirausahawan dari anak anak bangsa Indonesia, Demi terciptanya Pengusaha pengusaha handal dan berprestasi sampai di luar Negeri,yang mana Insya Allah kami siap membantu dalam hal atas nama dan seluruh pengurusan serta jalannya membuka usaha di Saudi Arabia. 


Jika anda tertarik, silahkan kunjungi link ini untuk mengetahui info detilnya.




0 comments:

Post a Comment